USAHA SAMPINGAN UNTUK PELAJAR

Sponsored Link
Ads[300x250]
Usaha Sampingan Untuk Pelajar. Kamu masih pelajar ? Tapi ingin membantu perekonomian keluarga dirumah ?. Walaupun tugas utama kamu belajar,memanfaatkan waktu kosong berbisnis kecil-kecilan tapi tidak salah juga kita memulai bisnis sampingan yang dapat menambah uang jajan sekolah kamu sekalian juga menambah pengalaman.

Nah pada kesempatan kali ini. Saya akan menguraikan apa saja usaha sampingan untuk pelajar. Bisnis sampingan ini tidak perlu membutuhkan modal yang besar. Disini Saya akan memberi usaha sampingan untuk pelajar yang tentunya cocok sekali. Tapi ingat untuk memulai bisnis ini sesuaikan waktu Anda.
PELAJAR


1. Berjualan Pulsa
Kenapa berjualan pulsa ? Ya karena Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok sehari-hari kita. Orang yang ingin berselancar di dunia internet maupun ingin melakukan Short Massage atau SMS dan juga ingin menelpon pasti membutuhkan pulsa bukan ?. 
Maka dari itu kita bisa memanfaatkannya dengan menjadikan berjualan pulsa sebagai usaha sampingan kamu selain tugas utama kamu belajar. Kamu jangan takut untuk memulai usaha ini karena kamu tidak akan sepi pembeli. Modal untuk usaha berjualan pulsa ini cukup kecil hanya membutuhkan modal Rp50.000,- sampai Rp100.000,- saja kamu sudah bisa berjualan pulsa. Untuk pemasarannya kamu bisa memberitahu teman sekolah bahwa kamu berjualan pulsa.

2. Penulis Artikel
Kamu hobi menulis ?. Kamu bisa memulai bisnis sampingan sebagai Penulis artikel dengan hanya memanfaatkan hobi kamu saja. Untuk Harga per artikel bisa kamu sesuaikan. Sedangkan untuk konsumennya biasanya adalah para Pebisnis Online.
Buktinya dari usaha sampingan menjadi Jasa Penulis Artikel ini adalah teman Saya. Dia bisa memperoleh penghasilan 80.000-100.000/ perhari.

Demikianlah Usaha Sampingan Untuk Pelajar. Untuk memulai usaha-usaha diatas kamu harus terlebih dahulu mengatur jadwal kamu. Karena Tugas Utama masih belajar. Adakah menurut Kamu usaha sampingan untuk pelajar yang lainnya ? Jika ada silahkan berkomentar.


Ads[300x250]